Tugas Prodi Essay Tentang Masa lalu dan Masa depan

 ESSAY

 

  NAMA : MUHAMMAD FARREL JUNAEDY PUTRA

 PRODI : S1 KEPERAWATAN


 Banyak Sekolah dii Indonwsia yang memiliki sarana dan prasana yang kurang baik namun tidak sedikit pula sekolah yang memiliki sarana dan prasarana yang baik. Misalnya SMA Negeri 1 Paciran yang merupakan sekolah favorit di Paciran Lamongan.

 SMA Negeri 1 Paciran memiliki sarana dan prasana yang baik namun ada saja kekurangannya 27 ruang kelas termasuk kelas IPA, IPS, BAHASA. Namun jumlah siswanya juga lebih dari 950 siswa dan ada 1 kelas yang ruangannya panas sekali yaitu kelasku, aku dan teman teman berenam selalu keluar kelas kalau ada jam kosong atau tidak ada gurunya biasanya kita keluar pergi ke kantin membeli jajanan dikantin terus kita berenam pergi ke perpustakaan.

 Perpustakaan di SMA Negeri 1 Paciran memiliki fasilitas yang lebih dari kelas atau ruangan lainnya, kita berenam selalu kesana karena disana tempatnya dingin AC nya banyak dan buat kita berenam nyaman disana, kita berenam kesana bukan mau membaca buku atau novel lainnya tapi kita kesana singgah untuk nongkrong sambil makan jajanan yang beli dari kantin, sampe pernah diusir dari perpustakaan karena kita kesana buat makan jajan bukan membaca buku.

 Sehabis diusir dari perpustakaan kadang kita pindah ke masjid buat tiduran sambil nyalain AC karena disana dingin beda sama dikelas, disitu seru nya semasa SMA bareng teman teman dan masih banyak hal seru lainnya kaya sering makan dikelas saat jam berlangsung kadang dimarahi guru sampe kadang diusir tapi tergantung gurunya, kalau pas waktu guru kalem kadang enjoy kadang dibolehin juga dengan syarat tugas yang dikasih harus selesai secara langsung.

 Dimasa sekarang masa depan sudah didepan waktunya memwujudkan apa yang  saya inginkan dan saya sendiri ingin mewujudkan apa yang dipengeni orang tua saya, saya juga anak pertama dari 3 adek adek saya yang tentunya saya jadi harapan besar bagi orang tua dan adek adek saya.

 Setiap oarang memilki harapan, tujuan dan cita cita yang akan datang, begitu juga saya Muhammad Farrel Junaedy Putra dari SMA Negeri 1 Paciran yang hingga kini saya melanjutkan ke jenjang perkuliahan di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya mengambil program studi S1 Keperawatan dengan harapan saya lulus tepat waktu setelah lulus saya ingin mengejar gelar NERS dan sukses, agar orang tua saya senang dan bahagia melihat anak nya sukses dan orang tua saya, ingin anaknya jadi saingan bagi mereka, saya memasuki program studi ini juga karena ingin melanjutkan cita cita orang tua, dan harapan terakhir saya adalah untuk adek adek saya, saya ingin cita cita  adek adek saya bisa melebihi kakak dan orang tuanya, kecilnya boleh nakal tapi kalau sudah besar dia harus sadar bahwa ada masa deoan yang harus dikejar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Mahasiswa PPG Prajab Gelombang 2 Unusa 2023

RESUME PKKMB HARI KE1

Resume PKKMB Hari Ke2